Ketahui Kelebihan dan Kekurangan Wuling Air Ev
Ketahui Kelebihan dan Kekurangan Wuling Air Ev
Pasar otomotif Indonesia dikejutkan oleh oleh Wuling Air ev yang saat ini menjadi kendaraan listrik paling murah. Model standard range dijual Rp 238 juta dan varian long range dijual Rp 295 juta.

Murah dengan fitur standar mobil listrik

doIT News - Hal pertama yang diperhatikan adalah, terlepas dari apa yang diklaim oleh label resminya, rasanya tidak murah.

Ini dimulai saat Anda mencoba memasuki kabin. Pintu mobil yang kokoh ditawarkan oleh Wuling Air EV.

Ini sangat penting untuk menyampaikan citra premium pada mobil listrik yang satu ini. Selain keunggulan teknis, mobil ini juga memiliki insulasi kebisingan yang sangat baik.

Selain itu, kendaraan ini mendukung passive keyless entry, sehingga tidak perlu lagi memasukkan kunci atau menekan tombol apa pun di remote untuk masuk ke dalam kendaraan.

Letakkan remote di saku Anda, tekan tombol hitam yang muncul di atas kenop pintu, lalu tarik kenop pintu.

Selain itu, kabin akan menyambut Anda dengan aksen estetika yang lugas dan tertata rapi.

Meskipun sandaran kepala pada jok tidak dapat disetel, sandaran kepala tersebut dilapisi material dengan baik. Meski dasbor terus didominasi plastik, tampilannya kontemporer.

Dua layar besar yang terletak di atasnya kemungkinan besar berkontribusi pada hal ini. Sementara layar kiri digunakan untuk head unit, layar kanan berfungsi sebagai instrument cluster.

Mengendarai Mobil Listrik Wuling Air: Kesan Pertama

Bersiaplah jika Anda akan gagal melihat tombol "Engine Start" pada kendaraan ini.

Anda hanya perlu masuk kabin dengan remote untuk mulai berkendara. Kata "Siap" kemudian akan muncul di kluster instrumen setelah Anda menekan pedal rem sebentar.

Mobil kini siap untuk bergerak, tetapi ingatlah untuk mengganti persneling ke posisi "D" dengan memutar kenop melingkar di konsol tengah. Selanjutnya, lepaskan rem parkir elektrik.

mudah dikendarai. Mengemudi di mobil ini memberikan perasaan yang sama.

Karena posisi dashboard agak rendah, pandangan ke depan terbilang luas. "Kap" mobil yang relatif kecil ini juga berperan di dalamnya.

Wuling Air ev menawarkan kepada konsumen pilihan untuk memilih antara Normal, Eco, atau Sport sebagai mode berkendara pilihan mereka.

Namun dalam pengujian singkat, tidak ada perbedaan yang mencolok dalam perasaan masing-masing gaya mengemudi. terutama dalam hal efisiensi pengereman atau kecepatan.

Tarikan mobil ini secara umum terlihat linier, artinya peningkatan kecepatan terjadi secara bertahap.

Berharap untuk menemukan sangat sedikit "torsi langsung" yang diinjak oleh mobil listrik saat Anda menekan pedal gas.

Sementara itu, performa yang tersusun ini konsisten dengan konsep Wuling Air ev, yang terbatas pada kendaraan listrik perkotaan.



Advertisment by doAds

REAKSI ANDA?

Comments

https://news.doit.co.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

1 comment

Brian
This comment contains spoilers? Click here if you want to read.

Very interested

https://news.doit.co.id/assets/images/user-avatar-s.jpg