Kompol D Ditangkap Terpegok Sedang Selingkuh dengan Wanita di Mobil Audi A6
Kompol D Ditangkap Terpegok Sedang Selingkuh dengan Wanita di Mobil Audi A6
Kasus kecelakaan yang telah menewaskan Selvi Amelia Nuranei yang merupakan mahasiswi Cianjur berbuntut panjang. Wanita bernama Nur mengaku sebagai istri kedua dari Perwira menengah Polda Metro Jaya, yaitu Kompol D

News doIT - Mobil Audi A6 yang dikemudikan oleh sopir bernama Sugeng, diduga saat itu Nur merupakan penumpang di mobil Audi A6 yang menabrak Selvi Amalia di Jalan Raya Bandung-Cianjur, Cianjur, Jawa Barat. 

"Kompol D saat ini telah dilakukan penempatan khusus selama 21 hari Saat Pimpinan Polri telah mengambil tindakan tegas"

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko menginformasikan kini Kompol D sedang diproses Propam atas dugaan perzinahan dan perselingkuhan. Kompol D kini dikurung di tempat khusus.

https://twitter.com/i/status/1620341747166629888

Memiliki Hubungan Spesial Antara Kompol D dan Nur

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko menjelaskan membenarkan bahwa Kompol D memiliki hubungan spesial dengan Wanita yang bernama Nur.

"Kompol D menjalin hubungan istimewa selama kira-kira 8 bulan, terhitung sejak bulan April 2022," kata Trunoyudo kepada wartawan di Polda Metro Jaya.

Trunoyudo menambahkan saat ini Bidang Propam Polda Metro Jaya tengah menyelidiki dugaan pelanggaran kode etik yang dilakukan oleh Kompol D.

Divisi Propam Polri telah mengumpulkan beberapa saksi dan alat bukti Situs Togel pendukung terkait pelanggaran kode etik Kompol D. Kompol D dinyatakan telah melanggar kode etik profesi Polri atas dugaan perselingkuhan dan berzina.

 

Lihat juga :



Advertisment by doAds

REAKSI ANDA?

Comments

https://news.doit.co.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!