Belajar Analisis Fundamental Saham
Belajar Analisis Fundamental Saham
Dua analisis utama yang harus anda kuasai sebagai modal untuk mendapatkan profit adalah: Analisis fundamental dan analisis teknikal. Analisis teknikal banyak mempelajari cara-cara membaca grafik untuk trading jangka pendek.

Dua analisis utama yang harus Anda kuasai sebagai modal untuk mendapatkan profit adalah: Analisis fundamental dan analisis teknikal. Analisis teknikal banyak mempelajari cara-cara membaca grafik untuk trading jangka pendek. 

Namun Anda yang ingin menjadi INVESTOR SAHAM jangka panjang, anda harus mendalami lebih banyak tentang analisis fundamental. Analisis fundamental tidak boleh dipelajari asal-asalan, karena hal ini nantinya akan menentukan keputusan anda untuk membeli saham yang akan anda simpan jangka panjang. 

Banyak investor saham yang masih bingung cara belajar analisis fundamental saham: Apa yang harus dipelajari? Harus mulai dari mana? Disini, saya ingin memberikan ulasan-ulasan tentang apa saja yang perlu anda pelajari dalam analisis fundamental. Langkah-langkah yang harus anda lakukan dalam belajar analisis fundamental yaitu: 

1. Membuka rekening saham

Sebelum Anda bisa membeli / investasi saham, tentu saja anda harus membuka rekening saham terlebih dahulu. Membuka rekening saham bisa dilakukan secara online atau datang langsung ke kantor sekuritas.



Advertisment by doAds

REAKSI ANDA?

Comments

https://news.doit.co.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!