Jangan Lewatkan! Aplikasi SatuSehat yang Menggantikan PeduliLindungi
Jangan Lewatkan! Aplikasi SatuSehat yang Menggantikan PeduliLindungi
Pada saat ini, aplikasi SatuSehat telah dirilis dan mulai diperkenalkan sebagai pengganti aplikasi PeduliLindungi.

News doIT - Dengan banyaknya fitur dan kemudahan yang ditawarkan, aplikasi SatuSehat akan memudahkan kita dalam memantau kesehatan dan melindungi diri dari penyebaran virus.

Berikut adalah beberapa fitur utama dari aplikasi SatuSehat yang patut kamu ketahui:

Pelaporan Kondisi Kesehatan

Dalam aplikasi SatuSehat, kamu bisa melaporkan kondisi kesehatanmu secara berkala. Dari gejala yang muncul hingga hasil tes PCR, semua bisa dilaporkan di dalam aplikasi ini. Hal ini akan memudahkan petugas kesehatan untuk memantau kondisi kesehatanmu.

Pelacakan Kontak Erat

Dalam rangka memutus rantai penyebaran virus, pelacakan kontak erat sangat penting dilakukan. Aplikasi SatuSehat dilengkapi dengan fitur pelacakan kontak erat yang akan memberitahukan kamu jika ada kontak erat yang terinfeksi virus. Hal ini tentunya akan membantu kamu dalam melindungi diri dari penyebaran virus.

Baca juga: :

Fasilitas Tes PCR dan Vaksinasi

Aplikasi SatuSehat juga dilengkapi dengan fitur untuk mendaftar tes PCR dan vaksinasi. Kamu bisa melihat jadwal dan lokasi tes PCR dan vaksinasi terdekat dari tempat tinggalmu.

Informasi Terbaru Seputar COVID-19

Dalam aplikasi SatuSehat, kamu bisa mendapatkan informasi terbaru seputar COVID-19. Mulai dari jumlah kasus, vaksinasi, hingga protokol kesehatan yang harus diikuti.

Aplikasi SatuSehat memang hadir sebagai pengganti aplikasi PeduliLindungi. Namun, jangan khawatir karena aplikasi SatuSehat memiliki banyak kelebihan dan fitur yang lebih lengkap. Yuk, segera unduh aplikasi SatuSehat dan lindungi diri dari penyebaran virus COVID-19!

Download Aplikasi SatuSehat Sekarang



Advertisment by doAds

REAKSI ANDA?

Comments

https://news.doit.co.id/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!